Laman

Kamis, 05 April 2012

Foto-Foto CHERRYBELLE yang mirip dengan GIRLS' GENERATION

Annyeong Haseyo?Udah lama yah gue gak ngepost diblog ini.Kali ini gue akan ngepost beberapa foto CHIBI yang sama dgn girl band kesukaan gue yaitu SNSD.Artikel yang gue dapet itu copas jadi maaf yah,tapi nanti sumbernya dari artikel ini bakal gue cantumin kok tenang aja.Udah deh gak usah nunggu lama-lama,silakan disimak baik-baik!


















Dari Gambar Diatas bisa kita liat dari cara pse foto mereka.Mana yang bagus?SNSD dong


Dan gambar kedua yang diatas adalah celana mereka yang warna-warni.Aduh Chibi plagiatnya gak bgt deh

Berikut adalah model editan yang sama.


Berikut adalah model rambut Yuri Onnie dan Christy


Tema dan gaya berfoto mereka yang sama dgn SNSD


Gerakan dan lagu yang sama.

Model rambut yang sama antara Tiffany Onnie dan Gigi Chibi

Pose berfoto antara Yuri Onnie dan Ryn chibi.Dan juga properti yang dipakaipun juga sama.



Mana yang cantik Felly atau Sooyoung Onnie?Pastinya Sooyoung onnie dong (y)


Pengembilan foto antara Hyoyeon Onnie dan Anisa

Yuri Onnie and Hyoyeon Onnie VS Anisa and Cherly

Nah,segitu dulu yah.Jadi,bagi para twibi atau twiboys yang ngeliat ini wajib di teliti dulu jgn asal marah-marah.Semoga bermanfaat.

Sumber artikel : http://yoonaddictfanytastic.blogspot.com

Sumber foto : http://yoonaddictfanytastic.blogspot.com
                     @RIPChibi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar