Laman

Kamis, 01 Maret 2012

CherryBelle VS SNSD





Hai..hai..di blog gue kali ini,gue akan ngebahas gosip ttg CherryBelle dan SNSD.Artikel gue kali ini bukan bermaksud untuk memojok-mojoki CherryBelle.Niat gue hanyalah memperbanya posting diBlogger gue*Gak penting*Ok kita back ke artikel.Kalian kenal gak siapa itu Cherry Belle dan siapa itu SNSD?Kalo gak kenal itu sih DL *Gak deng canda*Yup mereka berdua adalah Girlband yang kali ini sedang naik daun.CherryBelle adalah GirlBand baru asal Indo,sedangkan SNSD(Girls' Generation) adalah GirlBand asal Korea.Kabarnya nih ya,CherryBelle itu peniru dari SNSD.Gue sih gak tau kabar itu benar atau gak.Hal ini terlihat dari gaya,jumlah personil,dan sebuah lagu CherryBelle yang berjudul Best Friends Forever dgn lagu SNSD yang berjudul Kissing You.kalo gue denger kedua lagu itu emang mirip sih.

Gak cuma lagu aja kok yag mirip.Ada beberapa gerakan dari lagu BFF(Best Friends Forever)yang mirip dgn tari lagu Kissing You.Kalau kalian penasaran dgn kedua lagu itu,kalian bisa liat kok dibawah!




Apa benar Cherry Belle itu menuru SNSD?Semua itu tergantung kalian yang menilai.Yang pasti gue lebih memilih SNSD dibandingkan dgn CherryBelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar